Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

Menilai Tuhan

on September 15, 2010

Jangan pernah menilai kebaikan Tuhan dari baik-buruknya suatu keadaan.. tetapi liatlah Tuhan dengan iman sehingga kau akan melihat jelas kebaikan Tuhan yang tersembunyi dibaliknya. Nantikan Tuhan berkarya dengan caraNya dalam Waktunya dan indah pada akhirNya. Just trust on Him..that’s all ^_^

Jika kita melihat dengan mata jasmani, maka yang tampak adalah kondisi dan keadaaan kita saat ini se…hingga kita cenderung menilai kebaikan Tuhan hanya sebatas rasio pikiran kita. Tetapi jika kita melihat Tuhan dengan iman kita..Apapun kondisi kita saat ini, kita percaya ini adalah bagian dari skenario besar Allah dalam hidup kita. Karena setiap anakNya berhak memperoleh janjiNya yaitu hidup berkemenangan dalamNya..menang atas masalah..menang atas sakit penyakit dan menang atas pergumulan kita.. yang Tuhan ijinkan terjadi untuk membentuk pribadi dan karakter kita. Itulah iman yang membuat kita mengerti ada “sesuatu” yang baik dibalik segala perkara yang terjadi dalam hidup kita.

———————————– taken by: fb nya Alvita Dewi ———————————–

komen selanjutnya, ntar ya…saat ada waktu yang tepat. tapi intinya dengan membaca tulisan singkat ini, sebuah sarana mudah memahami dan mengenal Tuhan dan sifatNya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: