Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

Praktek Membuat Kita Sempurna

on November 18, 2010
Oleh :  Lincorn C.F Lim
Saya Lihat dan Saya Lupa. Saya Dengar dan Saya Ingat. Saya Lakukan dan Saya Mengerti.
~ Confucius ~

Praktek Membuat Kita Sempurna. Sesuatu yang kita pelajari kalau hanya dilihat maupun di dengar belum tentu membuat kita paham atau menguasainya. Hanyalah dengan melaksanakan, mengimplementasi ataupun mengajarkan kembali apa yang telah kita pelajari barulah kita bisa memahami dengan sesungguhnya.
taken from : my maillist

Leave a Reply

