Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

Tiket VIP ke Dufan

on December 21, 2010
Hari ahad kemarin, 19.12.10 aku pergi ke Dufan bersama teman2ku menghadiri undangan acara ulang tahun anak GM Dufan. Anak GM Dufan adalah murid temanku, masih berusia 7thn, namun perayaan pestanya lumayan wah karena diadakan di Dufan dan setiap tamu undangan yang datang mendapat fasilitas VIP gratis!


Alhamdulillah.. Aku bersyukur bisa merasakan fasilitas VIP. Betapa enaknya jika kita memang VIP, semua dapat fasilitas pertama, pelayanan pertama, dan yang aku paling nikmati saat “menjadi” VIP adalah hemat waktu. Ini yang aku rasakan beda signifikan.

Ko bisa? Iya, karena di hampir setiap permainan aku bebas antri. Masuk dari pintu khusus, dan langsung dapat giliran main, bahkan di permainan Istana Boneka, aku dapat perahu khusus yang hanya untukku dan teman2ku, padahal kapasitas perahu untuk delapan orang, sedangkan aku dan teman2ku hanya berjumlah 4 orang.

Dufan 19.12.1

Tak usah tanya gimana rasanya main di Dufan? ya begitu… seruu..😀 aku benar2 menikmati setiap waktu yang aku lewati di sana. Meski ini untuk ke sekian kalinya aku ke Dufan, tapi aku merasakan kali ini berbeda, karena fasilitas itu yang bikin aku merasa beda. Alhamdulillah..

Dengan menghemat waktu, aku bisa mencoba hampir semua permainan yang ada di Dufan. Ada satu syarat lagi untuk bisa menikmati semua permainan di Dufan selain bebas antri, yaitu kita dalam kondisi sehat. Tau sendiri kan permainan di Dufan itu lumayan macu adrenalin dan gak sedikit yang bikin kepala pusing dan perut mual. Nah, kalo kita pusing dan mual setelah main satu permainan, maka kita gak bisa menikmati permainan selanjutnya.

Hikmahnya, memang benar yang paling mahal dalam hidup ini adalah waktu dan kesehatan. Mungkin kesehatan masih bisa diusahakan untuk bisa terus sehat, tapi waktu, tidak bisa ditawar. Waktu tidak bisa di-pause, di-stop, ataupun diputar ulang. Tidak bisa! Waktu selalu jalan terus ke depan, namun sedihnya tidak setiap diri kita mengalami kemajuan.

Maka, manfaatkanlah waktu-waktu yang tengah kita jalani. Ingat 5 perkara sebelum 5 perkara kan..?


Sehat sebelum sakit

Luang sebelum sempit

Kaya sebelum miskin

Muda sebelum tua

Hidup sebelum mati

 

Yuk kita manfaatkan waktu kita seoptimal dan semaksimal. Selamat merenung atas waktu yang telah dilewati selama 2010 dan selamat menyusun dan menjalani rencana di tahun 2011…. ☺ ☺☺☺☺

memang benar yang paling mahal dalam hidup ini adalah waktu dan kesehatan

2 responses to “Tiket VIP ke Dufan

  1. erma says:

    assalamualaikum..ais blognya bagus..ajarin dong buat utak atik blog… kl buat backlink itu gmn sih..sy pengen blog jualan sy banyak dilihat orang gmn caranya ya..makasih ais..

    • yuldiais says:

      wa’alaikumussalam. Hatur nuhun Erma tos mampir ke blog aku..🙂 udah lama aku gak utak atik ini blog. hmmm…kpn ya trakhir?! waduh, udah lupa dech..

      Backlink yang kayak gimana ya Ma..? klo mau jualan, saran mending pake multiply.com, disitu blognya orang jualan. banyak!! coba dech..😉

Leave a Reply

