Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

Aku Mencintaimu Karena Allah

on April 17, 2012

Aku mencintaimu sebisa diriku..Tanpa haru yang menderu..Tanpa hati yang mematri..Tanpa asa yang bersemi..

 

Aku mencintaimu semampu diriku..Tanpa kehadiran..Tanpa pujian..Tanpa sentuhan..Tanpa pelukan..

 

Aku mencintaimu senyaman langkahku..Tanpa untaian kata cinta..Tanpa hasrat yang menggebu..Tanpa keberadaan yang berpadu..

 

Hanya bayangan hatiku dan hatimu yang menyatu..Karena cinta bukan dosa..Tapi cinta adalah kejujuran jiwa..Hingga sampai nanti indah pada waktu’y.

 

AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEMPURNA,

 

Tanpa banyak kata yang membalut kebohongan belaka..Cukuplah rayuan dan candaan ringan untuk menghiasi pernikahan..Aku memang tak pandai merangkai kata romantis untuk selalu menyenangkanmu.. namun aku tahu bagaimana memposisikan kedudukanmu..

 

”Kau bukan berada di atas kepala..hingga selalu haus akan sanjung puja..bukan pula berada di bawah kaki untuk diinjak dan dihina…”

 

Kau adalah tulang rusukku..dekat dihatiku untuk selalu kucinta…”Aku tak berani berjanji untuk mencintaimu sepenuhnya..namun aku berani berjanji untuk selalu belajar mencintaimu sepenuhnya…Cinta sejati yang membuat kita semakin mencintai-Nya..”

 

AKU INGIN HIDUP BERSAMAMU DENGAN SEMPURNA..

 

Tanpa banyak terpengaruh hal-hal yang menimbulkan perselisihan antara kita berdua…Cukuplah atas nama Allah segala tingkah polah kita..disertai Al-Qur’an penerang jalan hidup kita..dan Al-Hadits pengiring liku hidup kita…

 

Aku memang tak bisa membuatmu bahagia selalu..namun aku berjanji untuk selalu ada dalam setiap suasana dan kondisi perasaanmu..Aku ingin menyediakan pundak dalam kesedihanmu..Menjadi obat penenang dalam kegundahanmu..serta melebarkan pangkuan di saat kelemahanmu..

 

AKU INGIN MEMPEROLEH KETURUNAN DARIMU DENGAN SEMPURNA,

 

Tanpa ego yang menaungi diri masing-masing..Kita berdua membicarakan persetujuan dalam perencanaan..Cukuplah kita berdua yang tahu akan keinginan dan kemampuan kita..

 

Melaluimu..terlahirlah para jundi kecil pelengkap hidup kita…Yang menjadikanku pondasi bangunan pemikiran mereka..serta menjadikanmu madrasah berilmu yang tak ada habis-habisnya…

 

AKU TAK SEMPURNA..KAU PUN TAK, SEMPURNA…Ketidaksempurnaanmu menjadi pelengkap ketidaksempurnaanku..hingga kita terlihat sempurna..Meski hanya bagi kita berdua..Biarlah Allah yang Maha sempurna..Yang berhak menilai kesempurnaan kita..

 

”JANGAN MENCARI CINTA YANG SEMPURNA…TAPI..CINTAILAH DIA DENGAN CINTA YANG SEMPURNA..”

 

Duhai wanita..insan mulia bergelar Sholehah..Cinta itu Tak butuh menawan warna lipstikmu..namun ia butuh kata-kata menyejukan yang terucap dari bibirmu..

 

Cinta itu Tak tumbuh karena janji-janji manis mu..namun ia tumbuh karena kesetiaanmu pada Rabb dan Rasul-Nya..

 

Cinta itu Tak mekar kerana SENYUM GENITMU..namun ia mekar kerana syukur ketulusan atas apa yang Allah berikan..

 

Cinta itu Tak bersemi hanya dengan CANTIKNYA PARASMU..namun seiringan dengan itu cantik pula akhlakmu..

 

Semoga kau bisa menjadi salah satu Perhiasan Terindah Itu..bercahaya wajah yang mengalahkan sinar mega.. tahta tertinggi seorang wanita..

 

~~ KETIKA AKU MEMILIHMU KERANA ALLAH ~~

 

Bismillahirrahmanirrahim,,,,

 

Padamu yang Allah pilihkan dalam hidupku..Ingin ku beri tahu padamu..Aku hidup dan besar dari keluarga bahagia..Orang tua yg begitu sempurna..Dengan cinta yg begitu membuncah..Aku dibesarkan dgn limpahan kasih yang tak terhingga..

 

Maka, padamu ku katakan..Saat Allah memilihmu dalam hidupku,Maka saat itu Dia berharap, kau pun sanggup melimpahkan cinta padaku..Memperlakukanku dgn sayang yang begitu indah..

 

Padamu yang Allah pilihkan untukku..Ketahuilah, aku hanya wanita biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam diriku,Aku bukanlah wanita sempurna, seperti yang mungkin kau harapkan..

 

Maka, ketika Dia memilihmu untukku,Maka saat itu, Dia ingin menyempurnakan kekuranganku dgn keberadaanmu.Dan aku tahu, Kaupun bukanlah laki-laki yang sempurna..Dan ku berharap ketidaksempurnaanku mampu menyempurnakan dirimu..Karena kelak kita akan satu..Aibmu adalah aibku, dan indahmu adalah indahku,Kau dan aku akan menjadi ‘kita’..

 

Padamu yg Allah pilihkan untukku..Ketahuilah, sejak kecil Allah telah menempa diriku dgn ilmu dan tarbiyah,Membentukku menjadi wanita yg mencintai Rabbnya..

 

Maka ketika Dia memilihmu untukku,Maka saat itu, Allah mengetahui bahwa kaupun telah menempa dirimu dgn ilmuNya.. Maka gandeng tanganku dalam mengibarkan panji-panji dakwah dalam hidup kita..Itulah visi pernikahan kita..Ibadah pada-Nya ta’ala..

 

Padamu yg Allah tetapkan sebagai nahkodaku..Ingatlah.. Aku adalah mahlukNya dari tulang rusuk yang paling bengkok..Ada kalanya aku akan begitu membuatmu marah..Maka, ketahuilah.. Saat itu Dia menghendaki kau menasihatiku dengan hikmah,Sungguh hatiku tetaplah wanita yg lemah pada kelembutan..Namun jangan kau coba meluruskanku, karena aku akan patah..

 

Tapi jangan pula membiarkanku begitu saja, karena akan selamanya aku salah..Namun tatap mataku, tersenyumlah..Tenangkan aku dgn genggaman tanganmu..Dan nasihati aku dgn bijak dan hikmah..Niscaya, kau akan menemukanku tersungkur menangis di pangkuanmu..Maka ketika itu, kau kembali memiliki hatiku..

 

Padamu yang Allah tetapkan sebagai atap hunianku..Ketahuilah, ketika ijab atas namaku telah kau lontarkan..Maka dimataku kau adalah yang terindah,Kata2mu adalah titah untukku,Selama tak bermaksiat pada Allah, akan ku penuhi semua perintahmu..Maka kalau kau berkenan ku meminta..Jadilah hunian yg indah, yang kokoh…Yang mampu membuatku dan anak-anak kita nyaman dan aman di dalamnya..

 

Padamu yang Allah pilih menjadi penopang hidupku…Dalam istana kecil kita akan hadir buah hati-buah hati kita..Maka didiklah mereka menjadi generasi yg dirindukan syurga..Yang di pundaknya akan diisi dgn amanah-amanah dakwah,Yang ruh dan jiwanya selalu merindukan jihad..Yang darahnya mengalir darah syuhada..Dan ku yakin dari tanganmu yg penuh berkah, kau mampu membentuk mereka..Dengan hatimu yg penuh cinta, kau mampu merengkuh hati mereka..Dan aku akan selalu jatuh cinta padamu..

 

Padamu yang Allah pilih sebagai imamku…Ku memohon padamu.. Ridholah padaku,Sungguh Ridhomu adalah Ridho Ilahi Rabbi..Mudahkanlah jalanku ke Surga-Nya..Karena bagiku kau adalah kunci Surgaku..

 

sumber


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: