Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

5 Alasan Pria Membenci Wanita Menangis

on June 11, 2012

Wanita menangis merupakan hal yang wajar. Namun pernahkah Anda berpikir bahwa sebenarnya tidak sedikit pria membenci hal itu. Banyak pria yang mengatakan kalau wanita menangis itu hanyalah air mata yang tidak memiliki arti apapun. Karenanya, pria selalu membenci saat wanita menangis dengan alasan apapun.

Namun jika Anda merasa sedih ingin menangis, maka jangan takut untuk menangis, karena tidak semua pria benci saat wanita menangis, ada juga pria yang iba dengan tetesan air mata wanita.

Menangis memang natural bagi wanita, karena wanita merasa dengan menangis beban yang mereka rasakan akan sedikit berkurang. Tapi jika Anda sering menggunakan tangisan sebagai senjata rahasia Anda untuk menaklukkan hati pria, lambat laun pria pun akan mengetahuinya, bahkan rasa iba pun tiada lagi dan berubah menjadi benci.

Kamu pasti sering lihat wanita menagis bukan wanita memang identik dengan kelembutan terkadang ada masalh sedikit saja wanita akan mengeluarkan air matanya untuk menangis namun tahu kah kamu ternyata pria tidak  suka melihat wanita menangis selain di anggap tangisan wanita itu tdak penting bagi pria ternyata ada alasan lain pria membenci wanita yang menangis nah berikut ini ada 5 Alasan Pria Membeci Wanita Menangis mau tahu apa aja itu simak berikut ini seperti yang di kutip dari okezone.com berikut ini.

1. Mereka harus mengeluarkan saputangan mereka
Pria tidak suka mengeluarkan saputangan dirinya untuk menadah air mata wanita. Bagi pria mereka lebih senang melihat Anda menangis tersedu-sedu dan bukan banjir air mata.
2. Pria benci menjadi tak berdaya
Masalahnya adalah bahwa ketika seorang wanita mulai menangis akan membuat pria tak berdaya. Pria memang tidak terlalu baik dalam menangani emosi untuk mengungkapkan ketidakberdayaan sehingga mereka bereaksi dengan marah. Dan menangis adalah emosi yang asing untuk mereka.

3. Ketika wanita menangis, Anda bergantung pada pria
Ketika wanita menangis yang paling dapat Anda lakukan adalah memeluk dan menghiburnya. Apa yang terjadi selanjutnya? Wanita merasa tersentuh dan ia akan membalas semua itu dengan hal yang berkali lipat untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, tapi pria tidak suka hal yang berlebihan.

4.Malu didepan publik
Pria senang menjadi tontonan umum ketika terjadi perkelahian karena menggambarkan mereka sebagai macho dan tidak perlu untuk mengekspresikan setiap emosi. Tapi ketika di depan umum dengan seorang wanita menangis, itu merupakan hal yang memalukan. Ini adalah ‘adegan’ yang diciptakan di depan umum karena sekarang semua orang tahu bahwa ia dapat terpengaruh oleh air matanya.


5.Mengapa pria harus selalu dimanipulasi?
Kepastian. Sebagian besar ketika wanita mulai menangis berkaca-kaca untuk masalah kecil dan pria benar-benar merasa dimanipulasi dengan hal tersebut.

sumber 1 dan sumber 2

girl, just cry..!

Ketika wanita menangis,
Itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya,
Melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.
Ketika wanita menangis,
Itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya,
Melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.
Ketika wanita menangis,
Itu bukan karena dia ingin terlihat lemah,
Melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat.*
* kutipan dari Novel Let Go karya Windhy Puspitadewi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: