Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

Sekedar Ingin Menyapa

on August 15, 2012

Hai..πŸ™‚

 

lama tak menulis di blog sendiri.. yang ada selama ini hanya copaste dan copaste..! padahal niat awalnya aku bikin blog adalah untuk melatih kemampuanku menulis, adalah untuk melatih pola pikirku agar lebih tertata, teratur dan sistematis..

 

eh, gak semua orang yang pandai bicara itu pandai menulis lohhh… tapi umumnya orang yang pandai menulis pasti pandai bicara!πŸ™‚ itu adalah pesan yang sangat melekat dalam benakku, pesan dari dosen bahasa Indonesia saat aku kuliah S1 dahulu, saat masih di tingkat dasar. hmm… makasih ya Pak!πŸ™‚

 

meski fesbuk dan twitter merajai sebagai sosmed, aku lebih senang menggunakan blog dan lebih senang blogwalking.. karena waktuku terbatas untuk berada di depan laptop, dengan blogwalking aku menemukan informasi2 penting yang memang aku butuhkan,, aku punya akun di fesbuk dan twitter namun sudah beberapa minggu ini aku secara tiba2 aku lupa dengan fesbuk! wow…

kl twitter, aku kurang suka menggunakannya karena terlalu banyak info2 yang seharusnya tidak perlu aku ketahui jadi aku ketahui,, pikiran2 salah yang tanpa sengaja masuk ke dalam pikiranku. ow..ow..ow.. maaf ya.. aku harus belajar bijak untuk menggunakan otakku..πŸ™‚

 

blogging is nicer..Β  dengan bloggin kita bisa lebih meng-eksplor apa yang ada di dalam benak kita, sharing foto2 dengan lebih elegan, dan mengatur template ataupun theme blog kita..πŸ™‚ semoga aku punya waktu khusus buat blogging dan sharing..πŸ™‚

27-28 Ramadhan 1433 H / rabu 15 Agustus 2012


Leave a Reply

