Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

Aku dan Kamu Setelah Halal

on August 23, 2012
Aku akan menjaga setiap langkah perjalananku…
Aku akan menjaga setiap tutur kataku…
Aku akan menjaga setiap diriku dari pandangan orang lain…
Insya Allah…
Aku akan berhias tuk dirimu…
Aku akan menjaga makan dan minummu…
Aku akan menjadi permaisuri hatimu…
Insya Allah…
Aku akan menjadi kekasih yang setia untukmu…
Aku akan menjadi isteri mithali bagimu…
Aku akan menjadi ibu untuk anak-anakmu…
Insya Allah…
Tapi…berjanjilah untuk membawa aku bersamamu menuju Syurga
Kau menjadi imam bagi rumahtanggaku…
Kau menyayangiku apa adanya…
Kau mencintaiku setelah kau mencintai ALLAH dan RASUL…
Insya Allah…
Biarlah aku menjadi cinta terakhir mu kerana mungkin aku sudah terlambat untuk menjadi cinta pertama, tetapi aku tidak akan pernah terlambat untuk menjadi cinta terakhirmu.
sumber

Leave a Reply

