Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

Met Milad Ibuku :)

on September 6, 2012

Aku bukan orang yang pandai merangkai kata karena perbendaharaanku terbatas untuk mengungkapkan cinta. Tapi aku punya banyak cara untuk menunjukkan kalau aku cinta.

Ibuku dan aku

Ibuku sayang, met milad ya.. doaku untukmu mungkin belum terlalu diijabah oleh Allah, karena mungkin aku belum sholehah seperti harapanmu. Namun doamu untukku pasti diijabah oleh Allah karena doa seorang Ibu sangatlah didengar Allah SWT.

Satu harapanku saat aku memelukmu tadi pagi adalah semoga kelak kita berkumpul lagi di syurgaNya yang abadi. aamiin.

ya Allah ya Robbi, izinkan aku membahagiakannya selama Engkau masih menyatukan dan mempertemukan kami di dunia ini. ampuni dan maafkan segala dosa-dosa beliau, tolong tuntun dan bimbing beliau agar selalu istiqomah di jalanMu, mudahkan jalannya menuju keridhoanMu, dan berikanlah beliau kebahagiaan di dunia dan di akhirat. aamiin.

“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, dan sayangilah kedua orang tuaku sebagaimana mereka telah memelihara / mendidikku sewaktu aku kecil.”

Ibu, you are my inspiration.. Aku banyak banget belajar kehidupan darimu, terutama mengenai MENTAL. Engkau benar-benar guru sekaligus pelatih kehidupan terbaikku, takkan pernah bisa aku membalas kebaikanmu.

***

Ibu

by Iwan Fals

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah
Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas

Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu
Lalu do’a-do’a baluri sekujur tubuhku
Dengan apa ku membalas
Ibu . . . . . . . . . . . . .  ibu . . . . . . . . . . . . .

 

 

#baru nyadar, ternyata aku belum pernah lagi foto berdua dengan ibu,, jumlah fotoku bersama teman2 lebih banyak daripada fotoku dengan ibuku.. maafkann..😥


Leave a Reply

