Yuldiais's Blog

Take the silver line of life

Aku Hanya Ingin Bahagia Dunia dan Akhirat

on November 17, 2012

Hidup di dunia itu banyak pilihan, mau milih masa depan menjadi apa, aktivitasnya apa, tinggal di mana, menghabiskan hidup dengan pasangan hidup yang seperti apa, hingga cara mengakhiri hidup yang bagaimana.

Aku memilih hidup bahagia lahir dan batin, bebas dari prasangaka yang tidak dibenarkan Allah, bebas dari rasa benci, iri dan cemburu. Aku memilih hidup bahagia dunia dan akhirat.

Aku izinkan apapun dan siapapun masuk ke dalam hidupku yang membuat hidupku bahagia dunia dan akhirat. Aku izinkan siapapun dan apapun keluar dari hidupku yang hanya membuatku sesak dada dan membencinya.

Hidup di dunia itu ada suka dan ada duka. Ada bahagia dan sengsara. Jika kita hanya ingin bahagia saja itu bukan dunia tapi  Syurga. Jika hanya sengsara dan sakit yg di dapatkan maka itu bukan dunia tapi neraka. Maka jika saat ini kita diberi kebahagiaan maka jangan lupa untuk bersyukur. Dan jika kita dibreri ujian maka jangan lupa untuk bersabar dan selalu berdoa pada Allah..🙂 -status Istri Salehah-

Aku ingin hidup dengan penuh manfaat untuk agama, bangsa, dan sesama makhluk tuhan. Aku ingin hidup penuh dengan arti yang menjadi bekalku kembali ke kampung akhirat, bertemu dengan tuhanku, Allah SWT dan berkumpul dengan Rasul ku, Muhammad SAW.

So, datanglah kamu hai siapapun dan apapun yang membawa kebahagiaan dunia dan akhirat ke dalam hidupku, dan pergilah kamu hai siapapun dan apapun yang membawa kesesakan dada dan kebencian.

Aku ingin menjadi hambaNya yang penuh syukur,, yang tahu berterimakasih kepadaNya, rasulNya, para ulama, para alim, dan makhlukNya yang lain. aamiin.

Met Hijrah..🙂

Sabtu, 17 Nopember 2012,

3 Muharram 1434H.

20.13 wib


Leave a Reply

